Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Bali United Pecundangi Persija Jakarta Puncaki Klasemen Grup B Piala Presiden 2024

Bali United Pecundangi Persija Jakarta, Puncaki Klasemen Grup B Piala Presiden 2024

Perebutan Tiket Semifinal Kian Ketat

Bali United FC berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-0 dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala Presiden 2024. Kemenangan ini membuat Bali United memuncaki klasemen Grup B.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (26/07/2024), berlangsung sengit sejak awal babak pertama. Bali United menekan pertahanan Persija sejak menit awal, namun baru pada menit ke-20 babak kedua berhasil memecah kebuntuan melalui gol dari Irfan Jaya. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Bali United.

Bali United memperbesar keunggulan pada menit ke-70 melalui tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Privat Mbarga. Persija Jakarta semakin tertinggal pada menit ke-80, saat Eber Bessa berhasil mencetak gol ketiga bagi Bali United. Skor 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini membuat Bali United mengumpulkan 6 poin dari tiga pertandingan, memuncaki klasemen Grup B. Sementara Persija Jakarta tertahan di peringkat ketiga dengan 3 poin. Perebutan tiket ke semifinal Piala Presiden 2024 dari Grup B pun semakin ketat, dengan Madura United yang berada di peringkat kedua juga mengoleksi 6 poin dari tiga pertandingan.


Comments